Senin, 18 Maret 2013

Sop Konro Bakar Karebosi: Kelapa Gading





Minggu 17 Maret 2013. Di Kawasan Kelapa Gading. Saya, Kevin, dan Brothers Team Kabinet Internal WOMEN MAGNET lain semua berada dalam sebuah mobil. Arloji Saya menunjukkan pukul 17:00 WIB. Kevin yang mengendarai mobil. Kami akan mengadakan Meeting Internal WOMEN MAGNET untuk membahas pelbagai Hal dan Ikhwal yang berhubungan dengan penyelenggaraan WOMEN MAGNET WORKSHOP 30-31 Maret 2013.

Memang Tempat sudah Terisi Penuh sejak minggu lalu. Seluruh Calon Peserta telah melunasi Investasi keikutsertaan WOMEN MAGNET WORKSHOP secara FULL. Namun dalam penyelenggaraan suatu event, tentu saja masih banyak hal dan perihal di sana dan di sini yang perlu Kita selesaikan dengan tuntas.

Sebelum Kami berangkat ke Salah Satu Mall di kawasan Kelapa Gading, tiba-tiba muncul ide dari Kevin untuk Makan Malam terlebih dahulu di luar Mall, karena memang di Kawasan Kelapa Gading, banyak sekali aneka jajanan dan kuliner yang memikat selera dan menggugah air liur.

Kevin dan Para Brothers lain berikan beberapa usul. Ada yang mau makan Bakmi, Ada yang mau makan Seafood, dan ada yang usulkan Iga Bakar. Nah, begitu mendengar kata: Iga Bakar, entah kenapa Otak Saya langsung membayangkan Makanan Kesukaan Saya yang telah cukup lama Saya absen untuk memakannya: Sop Konro Bakar alias Iga Bakar ala Makasar.

Segeralah Saya, Kevin, dan yang lain bergegas menuju Sop Konro Bakar Karebosi yang memang Salah Satu Cabangnya terletak di wilayah bilangan Kelapa Gading

Saya memesan Iga Bakar, Nasi 1 Porsi, dan Segelas Es Teh. Saya memiliki kebiasaan makan banyak, rakus, dan kalap kalau memang sudah Makanan Kesukaan Saya. Dan kabar baiknya hari itu, Iga Bakar adalah juga Makanan Kesukaan Saya.

Tesktur Daging Sapi yang agak Kenyal ketika dikunyah di dalam mulut, berbalur dengan Rasa dan Aroma Bumbu Kacangnya, sekaligus tercampur dengan Kuah Coklat kental yang terus disendok masuk ke mulut, membuat Saya tidak sadar ternyata dalam waktu singkat Saya telah menghabiskan 1 Porsi Iga Bakar (yang isinya 2 potong Iga Bakar dalam ukuran cukup sedang).

Merasa belum puas, Saya pesan 1 Porsi Iga Bakar lagi. Sehingga total terjumlah hari itu Saya melahap 4 potong Iga Bakar berukuran sedang, 1 Porsi Nasi, dan Bergelas-gelas Es Teh yang terus menerus Saya minta Pelayan untuk Refill sampai tak terhitung.

Tapi, tetap Saya lebih suka Mamink Daenk Tata yang terletak di Kawasan Casablanca, entah kenapa.

03 - 19-03-2013 - 01:13 WIB

Peter Rave
Founder & Coach WomenMagnet.com
Twitter: @peterrave
 
WOMEN MAGNET
Sekolah Pelatihan Cinta, Kencan, dan Asmara bagi Pria
Facebook Fan Page: www.facebook.com/womenmagnet
BB Pin: 29F11F8A
YahooMessenger: womenmagnetinfo@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar