Kamis, 25 Juli 2013

WM Cinema Movie List No.1 - Green Lantern (2011)


Mungkin terdengar Gila, Aneh, atau mungkin Freak, tapi Saya sudah menonton Film Green Lantern yang dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan dan sekaligus Green Lantern ini berulang kali, berkali-kali.

Saking sering Saya menonton Film Green Lantern ini, sampai-sampai Saya tidak ingat sudah berapa kali Saya menonton ulang, dan tonton ulang Film Green Lantern ini.

Pastinya, banyak dari Teman-teman sekalian yang berkomentar: "Ah, Biasa Aja Kali, Bro Peter! Lebay ah, kalo cuma nonton 1 judul film berkali-kali itu dianggap Gila, Aneh, apalagi sampe Freak!"

Yes! Saya mengerti sepenuhnya, pasti Teman-teman sekalian mempunyai Film favoritnya sendiri. Ada yang mempunyai 1, 2, 3, atau bahkan banyak Film-Film favorit dimana Brothers selalu menonton ulang film-film favorit Brothers tersebut.

Namun menurut Saya, yang Gila, Aneh, dan Freak ini bukan karena kebiasaan nonton sebuah judul film berulang-ulang kali. Akan tetapi, yang Gila, Aneh, dan Freak itu karena kebiasaan Saya nonton berulang-ulang nonton Film Green Lantern ini berulang-ulang.

Nah loh, jadi bingung kan?

Saya sendiri juga mempunyai beberapa Judul Film lain yang masuk dalam Daftar: My Favourite Movies Of All Time, seperti: Godfather Trilogy, Lord Of The Rings Series, dan film-film lainnya yang tidak mungkin Saya sebutkan satu-demi-satu.

Nah, lalu mengapa kalau yang ditonton film Green Lantern ini malah dianggap Aneh, Gila, dan Freak?

Karena memang Film Green Lantern ini adalah Salah Satu Film yang GAGAL!

Para Produser Hollywood memang amat senang membuat Film-Film Superhero, karena memang Tokoh-Tokoh Superhero seperti Superman, Batman, Spiderman, dll, sudah amat dikenal dan bersahabat dengan publik, sehingga kampanye Marketing untuk melakukan Endorsement dan Sosialisasi terhadap Film-Film Superhero relatif mudah, dibandingkan dengan Film-Film lainnya.

Tapi, Sayangnya: Success Story ini sama sekali tidak pernah terjadi dengan Film Green Lantern yang release secara Internasional pada tanggal 17 June 2011 ini.

Berjuta Antusiasme dan Bermilyar Ekspektasi untuk Film ini untuk menjadi Blockbuster dan meraup Untung Besar kandas total, walau Film ini dimodali Uang begitu banyak: USD $ 200 Juta Dollar Amerika!

Sampai hari ini sudah 2 tahun sejak release perdana Film Green Lantern ini secara Global, lalu apa hasilnya?

Kerugian yang resmi tercatat dari Film Green Lantern ini sampai detik dimana tulisan ini diturunkan adala sebesar USD $ 71.9 Juta!

Rottentomatoes.com memberinya rating yang begitu rendah: 26 % saja, dengan catatan:
Noisy, overproduced, and thinly written, Green Lantern squanders an impressive budget and decades of comics mythology.

Sumber:
Rotten Tomatoes - Green Lantern
http://www.rottentomatoes.com/m/770677993/
(Apabila masih aktif)

Film Green Lantern ini termasuk salah 1 dari The 20 Biggest Blockbuster Disaster in History versi Tabloid The Sun (Versi Online Website): atau dalam Bahasa Indonesianya: 20 Bencana Film Blockbuster Terbesar Sepanjang Sejarah, dimana Green Lantern menempati posisi ke 12, dan Green Lantern adalah Film Superhero di posisi teratas dan bahkan Satu-Satunya Film Superhero yang menempati Tangga Laknat ini!

Sumber:
Ian Garland - The 20 Biggest Box Office Disasters In History - The Sun - 18 March 2013)
http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/showbiz/4847838/Worst-box-office-disasters.html
(Apabila masih aktif)

Peter Travers, kritikus film kondang dari Majalah Rolling Stone, menempatkan Green Lantern sebagai Salah Satu Film Terburuk tahun 2011, dan bukan cuma sampai disini. Sepertinya Peter Travers begitu sentimen dengan Film Green Lantern, sampai-sampai memasukkannya lagi dalam 10 Film Superhero Terburuk dalam 10 tahun terakhir (The 10 Worst Superhero Movies of the Past 10 Years)

Sumber:
1) Rolling Stone - Peter Travers - The Worst Movies Of 2011
http://www.rollingstone.com/movies/blogs/the-travers-take/the-worst-movies-of-2011-20110630
2) Rolling Stone - Peter Travers - The 10 Worst Superhero Movies of the Past 10 Years
http://www.rollingstone.com/movies/pictures/the-10-worst-superhero-movies-of-the-past-10-years-20130502/hulk-2003-0839233
(Bila masih aktif)


Ck.. Ck.. Ck.. Begitu tragisnya nasibmu, Film Green Lantern. Mungkin kalau semua fakta ini diceritakan ke Anak-Anak Alay Ibukota Jakarta Metropolitan ini, reaksi mereka kira-kira:

"Ciyus Miapah ?", "Emang Gue Pikirin!", "Jadi Gue Harus Bilang Wow Gitu?", atau
"So What Gitu Loh?"

Nah, justru itulah, bisa dianggap Gila, Aneh, dan Freak kalau Saya begitu Menyukai, Memfavoritkan, dan Fanatik dengan Film Green Lantern yang dicap GAGAL oleh Seluruh Dunia ini!

Ketika Seluruh Dunia dan Segenap Isi Bumi mencemooh, mengejek, menghina, dan mengolok-olok Film Green Lantern ini, Saya malah meng-agung-agung-kan-nya dan menempatakan Film Green Lantern ini sebagai Film di urutan no.1 dari daftar putar di WM Cinema Movie List!

WM Cinema Movie List adalah sebuah urutan yang berisi Film-Film yang sudah Saya pilih dan referensikan untuk ditonton dan dipelajari baik-baik oleh seluruh Alumni WOMEN MAGNET dan juga para simpatisan-simpatisan dan WOMEN MAGNETers dimanapun Kalian berada di seluruh penjuru Bumi ini!

Film-Film yang sudah dimasukkan ke dalam WM Cinema Movie List ini adalah Film-Film yang dianggap oleh Saya dapat mengubah Pola Pikir dan Paradigma dalam perjalanan dan perjuangan menjadi Cowok FLAME atau PRIA MAGNET WANITA!

Ada characters, philosophies, values, dari Film-Film tersebut yang sesuai, selaras, sefaham, senafas, dan sejiwa dengan Ideologi dari WOMEN MAGNET tentang hakikat sesungguhnya dari seorang PRIA MAGNET WANITA dan Cowok FLAME!

Kontrasnya ada 2 Type Pria, yaitu PRIA MAGNET WANITA dan PRIA MOMOK WANITA.
Dan Extrimnya ada 2 Type Cowok, yaitu Cowok FLAME dan Cowok LAME.

PRIA MAGNET WANITA dan Cowok FLAME adalah Sebuah Karakter, Sebuah Pola Pikir, Sebuah Kepribadian, Sebuah Pola Tingkah-Laku, dan juga Sebuah Keyakinan yang membuat Seorang Pria menjadi Selalu dan Senantiasa Sukses dalam Kehidupan Cinta, Kencan, Asmara, Romansa, Percintaan, dan juga Hubungan dengan Wanita yang dialaminya!

Wanita-Wanita yang bersinggungan dengan PRIA MAGNET WANITA dan Cowok FLAME ini menjadi begitu Tertarik secara Otomatis, Sukarela, dan Alami dengan AURA dari Pria-Pria dan Cowok-Cowok ini!

Antitesisnya, Dikotominya, adalah Cowok LAME dan PRIA MOMOK WANITA. Mereka adalah Pria-Pria dan Cowok-Cowok yang sering dan selalu Gagal dan Dijauhi Wanita dan Sulit Mendapatkan Cinta yang Mereka Impikan, oleh karena KESALAHAN-KESALAHAN yang Mereka Lakukan baik secara SADAR maupun TIDAK SADAR, baik secara SENGAJA maupun TIDAK SENGAJA.

Dan di dalam WOMEN MAGNET Training, seperti WOMEN MAGNET WORKSHOP ataupun MAGNETIC SEMINAR, kesemua KESALAHAN-KESALAHAN tersebut akan diremukkan dan diluluh-lantakkan habis sampai berkeping-keping, dan dibangun Sebuah Karakter Baru, Gaya Hidup Baru, dan Manusia Baru diatasnya: Seorang PRIA MAGNET WANITA, Seorang Cowok FLAME!

Nah lalu Segila Apa Sih Film Green Lantern yang dibintangi Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan (dan juga Green Lantern, setelah Hal Jordan menjadi Superhero)?

Yang jelas, Karakter yang dimainkan Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan di Film ini benar-benar mendemonstrasikan Karakter, Bahasa Tubuh, Pola Pikir, dan Bentuk Tubuh (Ryan Reynolds cukup sering menunjukkan Tubuh Ateletis dan Perut Six-Pack-nya di Film ini) Seorang Pria Idaman Wanita: Cowok, Seorang PRIA MAGNET WANITA, dan Seorang Cowok FLAME!

Dalam Cerita Film Green Lantern, dan juga Cerita Original versi-Komik-nya, Hal Jordan (yang kemudian dilantik menjadi Green Lantern) ini ditaksir dan didekati oleh Carol Ferris (dalam Film diperankan oleh Brake Lively yang Cantik): Anak Cewek, dan Sang Penerus dari Bos tempatnya Bekerja: Ferris Aircraft.

Ferris Aircraft adalah sebuah Perusahaan Pembuat Pesawat Tempur bagi kepentingan Pemerintah USA.

Hal Jordan bekerja di Ferris Aircraft sebagai Salah Seroang Test-Pilot, atau Pilot yang Mengetes Pesawat-Pesawat Tempur Terbaru Produksi Ferris Aricraft dan melakukan Demo Akrobatik Udara Pesawat-Pesawat Tempur Terbaru tersebut saat Show di hadapan Calon-Calon Pembeli Pesawat Ferris Aircraft, yang biasanya adalah Pejabat-Pejabat Tertinggi Militer USA.





Seorang Wanita Cantik yang menempati Posisi Tertinggi di Perusahaan, dan juga merupakan Anak Pemilik dan Calon Penerus Kepemimpian di Perusahaan, bisa Naksir pada Seorang Pria yang bekerja di Posisi dan Fungsi yang Tidak Begitu Penting di Perusahaan tersebut, kalau bukan Pelet, pasti karena Pria tersebut memang memiliki Karakter seorang PRIA MAGNET WANITA atau Cowok FLAME!


Penasaran? Saksikan segera Film Green Lantern ini bagi yang belum nonton, dan tonton ulang bagi yang belum nonton. Amati dan Perhatikan dengan seksama dan teliti BODY LANGUAGE dan juga CHARACTER dari Hal Jordan yang diperankan dengan cukup baik oleh Ryan Reynolds di Film ini!

Selain itu, Filosofi Film ini begitu Dalam!

Film ini membahas tentang KEBERANIAN (COURAGE) dan TEKAD KUAT (WILLPOWER) untuk mengalahkan KETAKUTAN (FEAR).

Green Latern Corps adalah sebuah Unit Kesatuan Korps Polisi Antar Galaksi (Intergalactic Polic Force) yang semuanya bersatu, disatukan, dan hidup bersama di Planet Oa, untuk bersama-sama menjaga Keamanan, Kedamaian, dan Ketentraman di seluruh penjuru Jagat Raya (Universe).

Keseluruhan ada 3600 anggota dari Green Lantern ini, masing-masing diwakili oleh Salah Satu Species yang ada di Jagat Raya ini, dimana Hal Jordan adalah Anggota Green Lantern yang bertugas di Sektor 2814 kebetulan adalah Species Manusia Pertama yang masuk menjadi Anggota Green Lantern Corps, yang sebelumnya dijabat oleh Abin-Sur yang tewas dalam pertarungan melawan Parallax, sebuah Kekuatan Jahat yang terbentuk dari Energi FEAR (Ketakutan) yang semakin lama semakin kuat dan semakin besar dan tak terkalahkan ketika menyerap Perasaaan FEAR (Ketakutan) dari Lawannya.

Ada sebuah Ide Kebersamaaan dan Persamaan disini: Dimana seluruh Anggota Green Lantern Corps ini kesemuanya yang 3600 itu setara dan sejajar, senasib dan sepenanggungan, dalam menunaikan Misi mereka untuk Memberantas FEAR (Ketakutan) di seluruh Penjuru Jagat Raya dengan Kekuatan COURAGE (Keberanian) dan WILLPOWER (Tekad) yang menjadi Roh Perjuangan Mereka!

Values dan Philosphies ini benar-benar senafas dengan Brotherhood WOMEN MAGNET.

Seluruh Alumni-Alumni WOMEN MAGNET yang tergabung dalam Sebuah Ikatan Alumni WOMEN MAGNET dari segala Angkatan dan setiap jenis Pelatihan, yang diberi nama MAGNETERS, akan selalu Bersatu, Kompak, Senasib-Sepenanggungan, dan Saling Support untuk Mencapai Kehidupan Cinta, Kencan, Romansa, Asmara, Percintaan, dan Hubungan dengan Wanita yang selama ini hanya bisa Mereka Impikan.

Bersama berlatih, bersama membina, bersama mendorong. Bersama berjalan dan Berjalan bersama menuju: Kehidupan Cinta yang diinginkan, mendapatkan Cinta dari Wanita yang diidamkan, dan Menjadi Seorang PRIA MAGNET WANITA (WOMEN MAGNET) Sejati, Seorang Cowok FLAME Sesungguhnya!

Apabila Anda sudah lelah berjalan sendirian selama ini, bergabunglah dengan Kami.
Bersama-sama Kita akan mengguncang Jagat Raya.
Cinta, Wanita, dan Ribuan Cerita Petulangan sudah menanti di hadapan Kita!

UNITED WE STAND, TOGETHER WE CAN!

Anyway, masih banyak lagi Values dan Philosophies dari Film Green Lantern ini pastinya! Kalau tidak, mana mungkin sampai Film ini dinobatkan menjadi Film No.1 dalam WM Cinema Movie List!

Lalu apa, hal-hal lainnya? Silahkan tonton film ini, dan resapi sendiri!

Setelah itu Kita bisa berdiskusi, dan Saya akan buka dan cerita lebih banyak ke Anda seluruh detil Philosophies dan Values dari Film Green Lantern yang begitu dalam ini bersama dengan Brothers-Brothers lainnya dalam Brotherhood MAGNETERS.

Ayo, Bergabunglah dengan Kami Sekarang!

Planet FLAME - 04 - 25-07-2013 - 20:40 WIB
(2 Hari Sebelum WOMEN MAGNET Workshop 27-28 Juli 2013)
Peter Rave
Founder & Coach WomenMagnet.com
Twitter: @peterrave
Wechat: peterravelin
 
WOMEN MAGNET
Sekolah Pelatihan Cinta, Kencan, dan Asmara bagi Pria
Twitter: @womenmagnetinfo
Facebook Fan Page: www.facebook.com/womenmagnet
BB Pin: 29F11F8A
Wechat: womenmagnet 
LINE: womenmagnet
Kakao Talk: womenmagnet
YahooMessenger: womenmagnetinfo@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar