Rabu, 17 Juli 2013

Wisata Kuliner dan Saya



Bagi Saya, cara termudah, termurah, dan tercepat untuk Menikmati Hidup adalah dengan menikmati dan makan makanan enak. Beberapa tahun terakhir, Hobby dalam menikmati dan makan makanan enak ini sering disebut sebagai Wisata Kuliner.

Istilah Wisata Kuliner ini mulai populer dan akhirnya populer bersama dengan semakin populernya acara Wisata Kuliner di salah satu TV Swasta yang dipandu Bondan Winarno.

Bagi Saya Pribadi, Ada 6 aktivitas yang paling menimbulkan Rasa Bahagia dalam Hidup ini: 1) Makan Makanan Enak, 2) Membaca Buku, 3) Menulis, 4) Meluangkan Waktu Romantis bersama Wanita Cantik, 5) Memberikan Motivasi dan Edukasi kepada Para Murid di dalam Kelas saat WOMEN MAGNET Training, dan 6) Berdarmawisata atau Travelling ke tempat-tempat wisata baik di dalam maupun luar negeri.

Nah dari ke 6 aktivitas yang menimbulkan Rasa Bahagia bagi Saya ini, pastinya yang no 5) Travelling, adalah  aktivitas yang paling memakan waktu, biaya, perencanaan, maupun pelaksanaan yang paling lama. 

No 2) Membaca Buku dan No 3) Menulis adalah aktivitas yang relatif butuhkan biaya paling rendah, dimana di masa ini Toko-Toko Buku maupun Penerbit-Penerbit baik secara mandiri maupun beramai-ramai amat sering mengadakan event-event seperti: Bazaar Buku Murah, Pesta Diskon Buku, maupun sampai Book Fair level Nasional. Nah di event-event tersebutlah, Saya sering mendapatkan Buku-Buku yang sudah lama Saya buru dengan Harga Amat Sangat Murah dan Sangat Amat Miring, bahkan sampai Rp 5000 / buku.

Bahkan apabila rajin, di Internet tersedia begitu berlimpah Ebook-Ebook Gratis dalam bentuk PDF yang amat sangat nyaman dan praktis dibaca dan dibawa kemana-mana setelah file softcopy-nya disimpan ke dalam Tablet atau Smartphone yang begitu marak dan nge-trend di semua kalangan belakangan ini.

Masalahnya, waktu Kita membaca Buku tersebut. Bagi Saya Sendiri, membaca habis 1 buku bisa memakan waktu paling cepat 1 hari dan paling lama sampai 2-3 bulan, tergantung tebalnya buku, lancar dan asyiknya flow pemaparan dari si pengarang buku tersebut, kualitas terjemahan, dan juga minat Saya pada topik yang sedang diusung oleh buku bersangkutan.

Begitupula dalam Menulis. Untuk menulis 1 artikel pendek di Blog ini Saya  membutuhkan waktu sekitar 15 menit - 60 menit, karena formatnya yang Santai, Bebas, dan Sekali Tulis langsung Jadi. Hal ini berbeda dengan tulisan-tulisan Saya yang lebih bernilai Konseputal, Teknis, dan Filosofis di Website WOMEN MAGNET maupun di laman-laman lain yang menyandang nama WOMEN MAGNET.

Seringkali setelah proses penulisan yang memakan waktu hampir 1-2 jam untuk penulisannya, Saya membutuhkan jangka waktu yang sama yaitu 1-2 jam lagi untuk proses penyuntingan atau editing agar tulisan tersebut bisa lebih ringkas dan pas dalam hal panjang tulisan ataupun alur penyampaian materi di dalam tulisan bersangkutan sebelum tulisan tersebut di muat di Webstie WOMEN MAGNET ataupun di laman-laman lainnya.

Nah, belum lagi proses penerjemahan atau transliterasi ke dalam Bahasa Inggris. Seperti sudah Anda semua ketahui, sampai hari ini WOMEN MAGNET adalah Satu-Satunya di Dunia: Website bertema Edukasi Seni-dan-Ketrampilan (Art-Skill) Cinta, Kencan, Asmara, dan Hubungan Wanita bagi Pria yang disajikan dalam 2 Bahasa: Indonesia dan Inggris, atau istilah kerennnya: BILINGUAL.

Tepuk tangan buat WOMEN MAGNET dan Indonesia. WOMEN MAGNET sebagai hasil Karya dan Kreasi Putra Indonesia bisa memberikan Sumbangsihnya pada seluruh Pria di Dunia: Membantu, Membimbing, dan Memotivasi Mereka untuk selalu bergerak maju meraih Kehidupan Cinta, Asmara yang Mereka Impikan dan pastinya mendapatkan semuanya dari Wanita yang Mereka Idamkan.

Maka semua konten dalam Website WOMEN MAGNET harus disajikan ke dalam 2 Bahasa, dan sampai hari ini, Saya; Peter Rave, sebagai Founder dan juga Master Coach WOMEN MAGNET yang melakukannya dan merangkap semua tugas-tugas tersebut sendirian.

Diperlukan waktu yang kurang lebih sama lagi yaitu 1-2 jam untuk menerjemahkan semua Artikel tersebut dari Bahasa awal Artikel itu ditulis oleh Saya dalam Bahasa Indonesa ke dalam Bahasa Inggris.

Intinya, Menulis itu memang murah dalam biaya. Anda hanya perlu koneksi internet, sebuah komputer, dan Microsoft Word. Namun investasi waktunya, amat tidak sedikit. Dan Menulis juga tidak mudah, Anda perlu terus-menerus mencari ilham dan ide-ide baru yang segar untuk tulisan-tulisan Anda berikutnya.

Nah untuk aktivitas yang no. 4) yaitu Meluangkan Quality Time bersama Quality Woman. Memang, hal inilah yang amat sangat buat Saya ketagihan. Saya yakin bagi Saya ketagihan Saya akan moment-moment Romantis bersama dengan Wanita Cantik akan tidak akan pernah dapat disembuhkan walaupun Saya dimasukkan ke dalam sebuah Panti Rehabilitasi Ketergantungan Wanita Cantik terbaik di Dunia ini sekalipun (Bila Memang Ada).

Saya sudah terkutuk dan terberkati untuk menjalani Hidup dan Hidup dengan menjalani Takdir Seorang Penyayang Wanita dan Pencinta Kecantikan dan Keindahan.

Bagi Saya, Wanita Cantik adalah karya seni terindah di dunia. Maestro-maestro Legendaris seperti Micheangelo, Leonardo Da Vinci, sampai Beethoven, hanya mampu menciptakan Karya Seni yang tidak hidup: seperti Lukisan, Patung, Gedung, dan juga Simfoni Musik. akan tetapi Wanita Cantik adalah sebuah Karya Seni Hidup, dan hanya Tuhan Sang Maha Pencipta-lah yang dapat menciptakannya.

Meresapi dan Menjiwai Kecantikan Seorang Wanita. Senyumnya, Uraian Rambut Panjangnya, Kekencangan Kulitnya, Lekuk Pinggangnya, setiap inci gerakan tubuhnya, adalah Pengalaman Spiritual yang begitu Estetis, Erotis, dan Kontemplatif. 

Dalam, Sangat Dalam.



Namun, Anda perlu merencanakan Waktu, Tempat, dan juga mengatur Janji-Temu dengan si Wanita bersangkutan. Hal ini hanya dapat Anda nikmati ber-2 bersama dengan si Wanita. Tidak bisa sendiri.

Akhirnya, Wisata Kuliner, Menikmati Makan Makanan Enak, adalah Cara Paling Murah, Mudah, Cepat, dan Mandiri dalam menikmati Hidup Ini.

Saat segala aroma dan rasa bahan makanan tersebut, entah Daging, Sayur-Sayuran, ataupun makanan hasil olahan berbasis Karbohidrat lainnya seperti Mie, Kuetiau, Bihun, ataupun Pasta, bercampur dan lebur bersama balutan bumbu-bumbu dan rempah-rempah yang menyatu dengannya, Anda begitu merasakan sensasi Hidup ini. Bahwa pada beberapa menit itulah dengan lidah Anda, Anda bisa merasakan Hidup, dan Hidup dengan penuh Perasaan.

Dunkin Donuts Bandengan - 03 - 13-07-2013 - 20:35WIB

Peter Rave
Founder & Coach WomenMagnet.com
Twitter: @peterrave
Wechat: peterravelin
 
WOMEN MAGNET
Sekolah Pelatihan Cinta, Kencan, dan Asmara bagi Pria
Twitter: @womenmagnetinfo
Facebook Fan Page: www.facebook.com/womenmagnet
BB Pin: 29F11F8A
Wechat: womenmagnet 
LINE: womenmagnet
Kakao Talk: womenmagnet
YahooMessenger: womenmagnetinfo@yahoo.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar