Rabu, 17 April 2013

Cincin No.1 : Rave Ring



Bagi para Sahabat WM yang pernah atau bahkan sering menonton VIDEO Saya di Youtube ataupun melihat ALBUM-PHOTO Saya di Facebook Fan Page: WOMEN MAGNET, bila Anda jeli pasti memperhatikan bahwa Saya sering mengenakan 3 buah Cincin di 3 Jari Jemari Saya.

Benar, ke 3 Cincin tersebut adalah 3 Cincin kesukaan Saya. Saya memberi ke 3 Cincin tersebut nama: Cincin No.1, Cincin No.2, dan Cincin No.3

Cincin No.3 Saya kenakan di Jari Manis Tangan Kanan Saya
Cincin No.2 Saya kenakan di Ibu Jari Tangan Kanan Saya, dan
Cincin No.1 Saya kenakan di Ibu Jari Tangan Kiri Saya

Nah, disini Saya akan bercerita tentang Cincin No.1 Saya, yang selalu Saya kenakan di Ibu Jari Tangan Kiri Saya. Cincin ini Saya beri nama Cincin No.1: Rave Ring.

Saya menomori Cincin kesukaan Saya yang selalu Saya kenakan dengan No.1, No.2, dan No. 3, sesuai dengan prioritas dan urutan Kesukaan Saya terhadap masing-masing Cincin.

Jadi Cincin No.1, pastinya adalah Cincin yang Paling Saya Suka dari ke 3 Cincin tersebut.

Cincin No.1 ini Saya beri nama Rave Ring. Cincin ini sebenarnya adalah Cincin Murah yang dengan mudah bisa Kita dapatkan di toko-toko askesoris Pria di ITC Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, ataupun Pusat-Pusat Perbelanjaan Berharga Grosir lainnya di Ibukota Jakarta ini.

Saya sudah amat sangat lama memakai Cincin ini. Bahkan dulu Saya hanya mempunyai dan memakai 1 Cincin ini selama bertahun-tahun, sebelum akhirnya Saya menambah Cincin no.2 dan Cincin no.3. Setelah 3 Cincin Saya kenakan, Saya memutuskan sudah cukup dengan 3 Cincin. Lebih dari itu, Saya akan tampak seperti Penyanyi Rock Metal tidak kesampaian.

Cincin No.1: Rave Ring ini Saya beli dengan harga yang amat sangat murah. Harga pastinya Saya lupa, yang pasti di bawah Rp 50,000. Berbahan Stainless Steel, sehingga warna dan kilapnya tetap bertahan sampai saat ini walau sudah bertahun-tahun Saya kenakan.

Yang membuat Saya begitu menyukai Cincin ini adalah adanya Huruf R yang terbentuk dari rongga kosong yang terbentuk dari potongan Cincin ini. R yang merupakan Huruf Pertama dari Kata Kedua Nama Transformasi Saya; PETER RAVE.

Ditambah lagi, Cincin ini sudah menemani Saya bertahun-tahun menimbulkan Ikatan Emosional yang sangat kuat dari Saya kepada Cincin ini.



Sekitar 2 Minggu lalu, Cincin ini sempat hilang. Waktu itu ketika Saya mau mengenakannya di Ibu Jari Tangan Kiri Saya, tiba-tiba Cincin itu terjatuh di Kolong Jok Mobil Saya. Dengan Senter Kecil yang selalu tersimpan di dalam Mobil Saya, Saya mencari kesana kemari di seluruh Kolong Mobil. Tidak Ketemu!

Saya begitu merasa kehilangan. Namun sudah menjadi kodrat dari Hidup yang selalu Saya anut dalam Filosofi Hidup Saya; Tidak Ada Yang Abadi, dan Tidak Ada yang Benar-Benar Kita Miliki selama hidup di Dunia Fana ini. Semua hanyalah Sementara dan Titipan!

2 Kali sudah Saya mencuci mobil Saya di tempat Cuci Mobil Steam, dan selalu Saya pesan kepada Mas-Mas yang mencucikan mobil Saya, bila menemukan Cincin tolong disimpan baik-baik dan kemudian beritahu Saya. Ternyata Saya belum bisa Move On dari Cinta Saya kepada Cincin No.1 : Rave Ring yang sudah menemani Saya bertahun-tahun ini.

Beberapa hari lalu, Saat Saya mengambil uang logam yang jatuh ke bawah Kolong Jok Mobil Saya, tiba-tiba Cincin No.1 : Rave Ring ada disana. Tergeletak, Rapih, di tengah-tengah, beberapa sentimeter dari Uang Logam Rp 500 yang Saya cari-cari itu. Seakan Ia dan Saya Saling Menemukan kembali.

Rave Ring, teruslah berada denganku, mendampingiku, menjadi saksi dari semua Cerita Petualanganku. Cerita Petulangan yang Selalu Penuh Cinta dan Romatika

03 - 17-04-2013 - 23:23WIB

Peter Rave
Founder & Coach WomenMagnet.com
Twitter: @peterrave
Wechat: peterravelin
 
WOMEN MAGNET
Sekolah Pelatihan Cinta, Kencan, dan Asmara bagi Pria
Twitter: @womenmagnetinfo
Facebook Fan Page: www.facebook.com/womenmagnet
BB Pin: 29F11F8A
Wechat: womenmagnet
YahooMessenger: womenmagnetinfo@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar