Senin, 29 April 2013

Susu Murni Rasa Cokelat: Ultra Milk, Setiap Hari!


Saya tidak ingat kapan tepatnya kebiasaan ini dimulai.

Yang jelas sampai hari ini, dapat dikatakan hampir setiap hari Saya selalu Minum Susu. Dan Susu yang paling sering Saya konsumsi setiap hari adalah Susu Kotak Ultra Milk Rasa Cokelat.

Saya lebih suka Susu Murni dibandingkan Susu Bubuk, karena memang jelas BEDA!

Rasanya di Lidah, Aromanya yang masuk ke saraf-saraf Rongga Hidung, selalu menimbulkan Sensasi yang berbeda buat Saya. Saya ketagihan, benar-benar ketagihan dengan segalanya dari Susu Murni.

Pertanyaannya, mengapa Saya memilih Susu Murni Rasa Cokelat merek Ultra Milk dari Ultrajaya? Tentunya bukan karena Saya mendapakan Fee atau Komisi untuk mempromosikan Produk Mereka.

Saya PETER RAVE, sampai Saat Ini, Menjamin dan Memproklamasikan pada Dunia, hanya Bisnis yang berhubungan dengan Sekolah Pelatihan Cinta, Kencan, Asmara, dan Hubungan dengan Wanita dengan Target Market: Pria Dewasa di atas 17-tahun lah yang menjadi Prioritas, Fokus, Konsentrasi, dan Gairah Hidup Saya saat ini.

Karena sudah menjadi Keyakinan Hidup Saya, bahwa Pria yang lebih Berkualitas, Berkelas, dan Lebih Memahami, Mengerti, dan Memperlakukan Wanita dengan Benar, akan menjadi Kunci bagi Kebahagiaan Negara, Bangsa, Dunia, dan Umat Manusia!

Kembali ke topik Susu Murni Cokelat Merek Ultra Milk Rasa Cokelat dari Ultrajaya yang selalu Saya minum hampir setiap hari. Alasannya sederhana.

Pertama, Ultra Milk tersedia hampir di seluruh Convenience Mini Market yang tersebar di seantero Jakarta, seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Seven Eleven, Lawson, dsb, sampai level Hypermarket seperti Carrefour, Giant, Lotte Mart, Hero, Hypermart, dsb.

Kedua, Kotak Ultra Milk memiliki kemasan berbentuk Balok memanjang vertikal yang memudahkan ketika kita menggenggam Kotak Susu ketika meminumnya. Hal ini berbeda dengan merek-merek lain yang mempunyai ukuran Kubus yang hampir simetris ke-4 sisinya. Nah kemasan seperti ini kurang Handy dan Convenience untuk digenggam. Karena memang, Saya selalu langsung meminum habis seketika Susu Murni Rasa Coklat Ultra Milk yang baru Saya beli baik di Convenience Mini Mart maupun Hyper Mart terdekat.

Ketiga, mengapa Coklat? Karena Saya memang penyuka, pencinta, dan penggemar Cokelat. Susu, Es Krim, Cake, selalu Saya pilih yang ada Konten dan Aroma Cokelatnya.

Keempat, Saya sampai saat ini masih Merokok. Memang sudah menjadi Resolusi Saya sejak lama untuk STOP Merokok! Saya pernah berhasil STOP Merokok sampai 3 bulan paling lama, namun akhirnya Saya Merokok lagi. Mohon Doa dari para Sahabat WM agar terus mendoakan Saya bisa mencapai Resolusi Saya untuk berhenti Merokok! Susu Murni adalah salah satu yang bisa menetralisir Nikotin Rokok!

Kelima, Saya mempunyai Obsesi untuk terus Hidup Abadi. Memang sekedar Fantasi. Apabila Saya bertemu Jin Aladin dan diberi 3 permintaan, Saya hanya akan minta 2, yaitu: 1) Hidup Abadi, dan 2) Tetap Berusia 27 dan tidak pernah bertambah umur dan bertambah tua. Nah, Susu Murni mempunyai Banyak Sekali Manfaat untuk mempertahankan Kemudaan, seperti: Mengencangkan dan Mempercerah Kulit, Memperkuat Tulang dan Gigi, Menenangkan Pikiran dan Mengurangi Stress, dan Mengandung Protein yang bermanfaat Membantu Pembangunan Kembali Otot-Otot tubuh yang rusak.

Yang paling penting tentunya, Susu berperan menjaga dan mempertahankan Kesehatan Kita dengan Meningkatkan Sistem Kekebalan dan Imunitas Tubuh Kita terhadap Bakteri dan Virus.

Nah itulah semua kebaikan dalam Susu Murni. Oleh karena itu Saya sangat setuju dan sefaham sekali dengan Motto yang didengungkan Departemen Kesehatan tentang Gizi yang harus dicukupi dan dipenuhi Masyarakat Indonesia yaitu 4 Sehat dan 5 Sempurna. Yang dimaksud 4 Sehat adalah: Nasi, Lauk-Pauk, Sayur-Sayuran, Buah-Buahan. Dan yang dimaksud 5 Sempurna adalah komponen ke 5 yang melengkapi 4 Sehat tadi, yaitu Susu. Dengan Susu lah, Seluruh Asupan Gizi terlengkapi dengan Sempurna.

Itulah sekelumit Cerita Saya dan Susu Murni. Saya akan tetap Minum Susu terus setiap hari sampai Sepanjang Hidup Saya, yang Saya tidak tahu Sepanjang Apa, dan Apakah Saya (Mungkin) Bisa Hidup Selamanya dalam Keabadian atau dalam bahasa Inggris disebut Immortality. Namun yang jelas, Saya berharap Saya benar-benar STOP Merokok.

01 - 29-04-2013 21:19WIB

Peter Rave
Founder & Coach WomenMagnet.com
Twitter: @peterrave
Wechat: peterravelin
 
WOMEN MAGNET
Sekolah Pelatihan Cinta, Kencan, dan Asmara bagi Pria
Twitter: @womenmagnetinfo
Facebook Fan Page: www.facebook.com/womenmagnet
BB Pin: 29F11F8A
Wechat: womenmagnet
YahooMessenger: womenmagnetinfo@yahoo.com

1 komentar: