Selasa, 06 Agustus 2013

Action Figure: Green Lantern - DC Universe Classics Wave 3 Figure 5



Begitu tergila-gilanya Saya pada Film Green Lantern (2011), bukan saja membuat Saya memasukkan Film Green Lantern (2011) ini sebagai Film yang masuk dalam Cinema Movie List WM No.1 yang wajib ditonton oleh Seluruh Alumni MAGNETERS Brotherhood (Komunitas Alumni WOMEN MAGNET - yaitu bagi Semua Brothers yang sudah pernah mengikuti Salah Satu Program Training yang diadakan oleh Sekolah Pelatihan Cinta, Kencan, Asmara, Romansa, Percintaan, dan Hubungan dengan Wanita: WOMEN MAGNET), dan juga Seluruh Simpatisan dan Penganut WOMEN MAGNET-ism dimanapun kalian berada.

Namun, Ketergila-gilaan Saya pada Film Green Lantern (2011) ini juga telah membuat Saya ingin mengkoleksi Action Figure dari Superhero Polisi Antar Galaksi ini. 

Sebenarnya Saya bukan seorang Kolektor Action Figure yang Fanatik, namun hanya Kolektor Action Figure yang angot-angotan. Sebelum Saya memiliki Action Figure Green Lantern ini, Saya sudah punya Action Figure Batman.

Kebetulan kedua-duanya, baik Batman maupun Green Lantern yang sekarang menjadi koleksi Saya adalah Koleksi Action Figure dengan Lini Produk bertema DC Universe Classics yang diproduksi Mattel sebagai pabrikannya bekerjasama dengan Four Horsemen Studios yang men-design, dan pastinya dengan DC Universe sebagai pemegang paten untuk Karakter dari Superhero-Superhero tersebut.

Lini Produk Action Figure DC Universe Classics ini mulai diluncurkan ke Pasaran pada tahun 2008, dan Lini DC Universe Classics ini berhenti pada tahun 2012, dengan jumlah total Wave ada 20 Wave.

Nah, Green Lantern yang menjadi koleksi Saya ini adalah seri Wave 3 - Figure 5.


Begini ceritanya bagaimana Saya bisa membeli dan mengkoleksi Action Figure Green Lantern - DC Universe Classics - Wave 3 Figure 5 ini. Waktu itu, di tahun 2011, setelah Saya selesai menonton Film Green Lantern (2011) di Bioskop - waktu itu Saya menonton di Blitzmegaplex, Grand Indonesia Shopping Mall, saat Kencan Dengan Seorang Pramugari Salah Satu Maskapai Penerbangan Ternama Indonesia - katakanlah inisial namanya H, hasil dari APPROACH, yang kemudian sempat menjalani Hubungan Asmara dengan Saya.

Saya teramat suka dan begitu tergila-gila dengan Karakter Superhero Green Lantern yang di Film Green Lantern (2011) diperankan oleh Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan dan Green Lantern ini. Memang karena Cerita, Konsep, dan Filosofinya tentang kekuatan positif WILLPOWER dan COURAGE melawan kekuatan negatif FEAR benar-benar mengena bagi Saya. Intinya Film ini bener-benar Gue banget deh!

Kemudian, wara-wirilah Saya keliling ke beberapa Toko-Toko Mainan yang ada di beberapa Mall di Jakarta. Nah, pada saat itu, bertepatan dengan sedang beredarnya Film ini, ada 2 pilihan Action Figure dari Green Lantern. Yang pertama adalah edisi dari Film Green Lantern (2011) ini: baik tokoh, wajah, karakter, maupun kostum benar-benar taat mengikuti apa yang ditampilkan di versi Filmnya.

Entah kenapa, walau Saya amat menyukai Green Lantern versi Film-nya, Saya tidak naksir dengan Action Figure versi Filmnya.


 Bagi Saya, versi Action Figure-nya terkesan kecil, mungil, dan tidak kokoh.



Bahkan walau Saya juga sudah amat Jatuh Cinta dengan Karakter Green Lantern dan Hal Jordan yang diperankan oleh Ryan Reynolds, tidak timbul rasa suka sama sekali ketika Saya melihat Action Figure versi Filmnya, dimana Wajah Hal Jordan begitu sempurna mengikuti wajah Ryan Reynolds, sang aktor.


Akhirnya, Saya mengurungkan niat Saya membeli Action Figure Green Lantern versi Film Green Lantern (2011), karena tidak pas di hati saat Saya melihatnya.

Entah kenapa, kostum Green Lantern di versi Film Green Lantern (2011) yang begitu Futuristik, dan Bling-Bling dimana garis-garis yang membentuk serat-serat menyerupai Otot Tubuh di Kostum Green Lantern, pada versi Filmnya begitu Keren, dimana Cahaya kelap-kelip mengalir sepanjang serat-serat otot di kostum tersebut, tapi pada versi Action Figure-nya malah kelihatan seperti Kostum Komodo.


Buat Saya, pokoknya Action Figure versi Film Green Lantern (2011) ini enggak banget deh!

Nah, ketika Saya menyambangi Toys City di Puri Indah Mall, akhirnya Saya menemukan Action Figure Green Lantern yang benar-benar membuat Saya jatuh hati.

Inilah Action Figure Green Lantern - versi DC Universe Classics - Wave 3 Figure 5, yang akhirnya menjadi koleksi Saya.

Saat itu di Toys City, Mall Puri Indah, stock tinggal 1. Saya bergegas mengambilnya dan bayar di kasir. Akhirnya Action Figure: Green Lantern - DC Universe Classics - Wave 3 Figure 5 ini menjadi milik Saya.

Memang Green Lantern versi Lini Produk: DC Universe Classics ini adalah Action Figure yang bentuknya taat mengikuti versi Komik Aslinya, karena itulah lini produk ini diberi nama: DC Universe Classics.

Masih banyak lagi Superhero-Superhero DC Comics lainnya yang Action Figure-nya termasuk dalam Lini Produk: DC Universe Classics ini, namun semuanya mengikuti versi awal dan Komik Aslinya.


Saya cukup puas mendapatkan Action Figure Green Lantern versi DC Universe Classics Wave 3 Figure 5 ini. Bila dibandingkan dengan Action Figure versi Film-nya, versi DC Universe Classics ini ukurannya jauh lebih besar, gagah, dan kokoh.

Baik tampak depan, maupun samping.


Baik dilihat dari tampak kiri maupun tampak kanan.

Juga tampak belakang


Terlihat: Besar, Kokoh, Kuat, dan lebih Gagah. Ini baru Superhero: Green Lantern, yang selalu mengalahkan FEAR di seluruh penjuru Alam Semesta, dengan kekuatan WILLPOWER dan COURAGE.

Dan pastinya Action Figure ini Versi CLASSICS, Versi KOMIK ASLI. Versi ini akan tetap ABADI.

02 - 08-08-2013 - 14:24WIB
Dunkin Donuts Bandengan
Peter Rave
Founder & Coach WomenMagnet.com
Twitter: @peterrave
 
WOMEN MAGNET
Sekolah Pelatihan Cinta, Kencan, dan Asmara bagi Pria
Facebook Fan Page: www.facebook.com/womenmagnet
BB Pin: 29F11F8A
YahooMessenger: womenmagnetinfo@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar