Rabu, 13 November 2013

Parfum Untuk Pria AIGNER Series Yang Selalu Saya Pakai


Memang benar-benar dan sungguh-sungguh PURE sebuah Kebetulan Sejarah, Historical Coincidence, kalau Logo Parfum Favorit Fanatik Saya: AGINER itu mirip-mirip dengan Logo WOMEN MAGNET.


Logo AIGNER adalah sebuah Ladam / Tapal Kuda, dan Logo WOMEN MAGNET adalah sebuah Magnet Ladam / Magnet Tapal Kuda yang sedikit dimofidikasi dan dilengkungkan di tengahnya sehingga akhirnya membentuk simbol Hati yang selalu Asosiatif dengan LOVE atau CINTA.

Memang Salah Satu BENTUK Magnet Paling Populer adalah Magnet Ladam, atau Magnet Tapal Kuda, dalam Bahasa Inggrisnya: Horseshoe Magnet.


Logo WOMEN MAGNET sendiri merupakan Ide, Gagasan, dan Kreativitas Saya, Peter Rave, yang Saya ungkapkan Konsepnya dalam Kata-kata, untuk kemudian dituangkan manifestasinya ke dalam Gambar oleh Kevin Faith, Brother Seperjuangan Saya dalam Memperjuangkan Revolusi Cinta, Kencan, dan Asmara Para Pria di Seluruh Dunia dalam Kibaran Panji WOMEN MAGNET.

 

Saya sengaja menuangkan nuansa Merah-Putih ke dalam Magnet Ladam / Magnet Tapal Kuda berbentuk Hati / LOVE di dalam Logo WOMEN MAGNET secara Tersirat namun cukup Jelas, untuk menyelipkan Arti bahwa WOMEN MAGNET adalah Sebuah Mahakarya Anak Bangsa Indonesia, Bangsa Garuda, untuk Menggelorakan lagi Filosofi CINTA SEJATI dan PRIA SEJATI di Seluruh Belahan Dunia ini.


Pesan dari Misi Evangelisme WOMEN MAGNET-ism yang dimulai di Indonesia, memiliki Visi dan Mimpi untuk menjadikan WOMEN MAGNET-ism sebuah Ideologi yang Lengkap, Komplit, Sempurna, dan Menyeluruh untuk Menginspirasi, Mengaspirasi, Memotivasi, Mereformasi, dan Merevolusi Kehidupan Cinta, Kencan, dan Asmara Pria di Seluruh Dunia, dan juga Membentuk Generasi-Generasi Pria yang Sungguh-Sungguh memiliki Karakter MAN (Masculine, Abundance, Novelty), 3 Karakter Pria Mewah Berkelas Berkualitas yang Menjadi Magnet Para Wanita dalam Konsep WOMEN MAGNET-ism.

Kembali ke cerita tentang Parfum. Bagaimana pertama kalinya Saya mulai Menyukai dan bahkan Fanatik kepada Parfum bermerk AIGNER?

Ceritanya bermula pada Suatu Siang, saat Saya sedang menunggu Teman Saya untuk Lunch Bersama di Plaza Semanggi. Saya tiba lebih awal, sehingga untuk mengisi waktu sambil menunggu Teman Saya, maka Saya pun berjalan-jalan ke Centro Department Store untuk melihat-lihat.

Tiba di depan Centro Department Store, pas di seberang Starbucks Coffee, disana tiba-tiba Saya langsung melihat Sesosok Wanita Cantik, Sexy, Tinggi, Berkulit Sawo Matang Eksotis, dan Semampai dengan Kostum BA atau Beauty Assistant, sebuah istilah yang diberikan kepada Wanita-Wanita Sales Personnel produk-produk Parfum dan Kosmetik.

Wajahnya agak mirip-mirip dengan Rahma Azhari secara sekilas. Saat itu Ia sedang berbicara dari dalam Counter sambil menyodorkan Parfum yang dijualnya kepada Seorang Pria Timur-Tengah agak Tua, Gendut, Berkumis, dan Brewokan, yang dari Body Language-nya yang Saya interpretasikan, sepertinya Si Pria Timur-Tengah Tua, Gendur, Berkumis, dan Brewokan ini berusaha untuk Merayunya.

Saya langsung tertarik pada Wanita Eksotis Cantik Sexy Tinggi Mirip Rahma Azhari ini. Saya bisa membaca bahwa ANGEL ini (istilah dalam Kamus WOMEN MAGNET untuk Wanita Cantik Sexy Tinggi) sudah Merasa TIDAK AMAN dan TIDAK NYAMAN dengan Si Pria Timur Tengah Bandot Genit ini.

Segera Saya langsung Memotong Pembicaraan Sang ANGEL dan Si Pria Timur-Tengah Tua Genit ini. Dengan Body Language yang seakan SERIUS dan MEYAKINKAN, Saya mengkomunkasikan padanya bahwa Seakan Saya ingin Menanyakan Sesuatu Produk yang posisinya terletak agak jauh dari Lokasi tempat Si ANGEL dan Pria Timur-Tengah Tua Genit tersebut.

Interaksi antara si Pria Timur-Tengah Tua Genit dan si ANGEL pun terputus sama-sekali, OK, Saya telah berhasil melakukan ISOLATE pada si ANGEL dari si Pria Timur-Tengah Tua tersebut, dan kini Saatnya Saya mulai melancarkan Operasi STOP dan kemudian SONOCO (Solid Number Closing Operation).

Saya katakan padanya: "Aku tau kamu udah Bete sama Cowo Arab tadi, makanya Aku bantu kamu untuk lepas dari dia. Kamu hutang budi sama Aku. Jadi Kamu harus traktir Aku ngopi besok-besok".

Kamipun berkenalan. Untuk memudahkan penyebutan ANGEL ini dan tetap membuat namanya ANONIM, mari Kita berikan ANGEL ini nama: A.

Ternyata A adalah seorang BA untuk Parfum AIGNER, dan Ia telah bekerja cukup lama untuk AIGNER. Sehingga Ia sangat faham dan fasih akan setiap produk-produk Parfum AIGNER.
Seperti BA Parfum pada umumnya yang selalu tidak CORE dan dikejar-kejar Target, sehingga setiap Interaksi dengan Orang-Orang manapun pada jam kerjanya dijadikan sebuah Kesempatan untuk Menjual, A pun berusaha menjelaskan dan mereferensikan Produk-Produk Parfum AIGNER untuk Pria kepada Saya.

Saat itu memang Saya tidak tertarik untuk Membeli Parfum. Saya hanya tertarik pada Sang BA Salesgirl Parfumnya yang saat itu adalah A.

Saya tidak pernah melakukan KOMPENSASI atas Interaksi, Conversation, maupun Perkenalan dan bahkan Nomor Telepon yang diberikan oleh Wanita Se-ANGELS apapun yang Saya APPROACH.

Melakukan KOMPENSASI pada Wanita karena Dia telah Merespon dengan Baik atas Inisiatif APPROACH Kita dalam Konsep Robert B Cialdini disebut RECIPROCITY, yang merupakan Salah 1 dari 6 Konsep INFLUENCE yang dirumuskan olehnya.

Saya lebih memilih menggunakan Konsep INFLUENCE dari Robert B Cialdini yang lain dalam APPROACH kepada Wanita Cantik Asing, yaitu LIKING.

Apa itu LIKING, RECIPROCITY, dan Konsep-Konsep INFLUENCE ala Robert B Cialdini lainnya? Terlalu panjang dan tidak relevan untuk dibahas disini. Anda bisa Googling atau Ikut-Serta dalam Program Training WOMEN MAGNET, dimana Saya akan menjelaskan Konsep-Konsep dan Teknik-Teknik Sosial, Pergaulan, Cinta, Kencan, dan Asmara lainnya secara Utuh, Menyeluruh, Lengkap, dan Sistematis.

Singkat Cerita, Saya dan A pun akhirnya First Date, dan setelah beberapa Date, Kami sampai pada Fase ROMANTIS, INTIM, dan akhirnya EROTIS. Namun Hubungan Saya dan A bisa dikatakan bukan Kekasih, Bukan Pacaran, Bukan TTM. Kami saling Menyukai, Mencintai, dan Merindukan, namun Kami sama-sama Bebas. Kami tidak terpenjara dalam "STATUS" ataupun "RELATIONSHIP"

Bila Saya ditanya, Apa dan Bagaimana Bentuk Hubungan Saya dan A, mungkin Istilah terbaik untuk Hubungan ini adalah Hubungan CINTA.
Akhirnya Saya menjadi lebih Tahu, Paham, dan Mengerti Produk-Produk Seri Parfum AIGNER untuk Pria. Saya pun mulai mencoba memakainya, awalnya Saya diberi secara GRATIS atau CUMA-CUMA oleh A.
Mereka, para BA Parfum selalu memiliki Botol-Botol Parfum yang dialokasikan kepada Mereka sebagai Gimmick Marketing dan Hadiah untuk Promosi ke Calon Pembeli, namun Pintar-Pintar Mereka untuk mengatur sendiri KUANTITAS dan KUALITAS Hadiah yang Mereka berikan kepada Calon Pembeli ataupun Customer Reguler Mereka.

A sering Memberikan Saya secara GRATIS dan CUMA-CUMA Seri Parfum-Parfum untuk Pria dari AIGNER yang sebenarnya adalah Alokasi Hadiah Promosi untuk Para Calon Pembeli dan Pelanggan A.

Akhirnya Saya pun mulai Menyukai AIGNER, dan semakin Fanatik memakai AIGNER untuk Parfum Saya. Apakah ini ada Korelasinya dengan semakin ROMANTIS, INTIM, dan EROTIS-nya Hubungan CINTA Saya dengan A, Saya tidak tahu, dan tidak berani bilang apa-apa. Memang, Manusia tetap Makhluk Emosional dan akan selalu menjadi Makhluk Emosional sampai selama-lamanya.

Nah, inilah Seri Parfum untuk Pria dari AIGNER yang Selalu Saya pakai sampai saat ini:

1) AIGNER NO.1
2) EVOLUTION
3) REVOLUTIONARY
4) MAN 2


Perhatikan Kata-Kata Di Atas, dibalik dari No.4 ke No.1, Kata-Katanya bila dideretkan menjadi:
MAN 2 - REVOLUTIONARY - EVOLUTION - AGINER NO.1

Dalam Hidup Saya, Saya selalu berpikir, bertindak, dan berfilosofi secara LINGUSITIK dan SEMIOTIK.
Dengan LINGUISTIK, Saya senang mencari Makna baik Tersirat maupun Tersurat dalam BAHASA.
Dengan SEMIOTIK, Saya senang mencari Makna baik Tersirat maupun Tersurat dalam SIMBOL.

Perhatikan lagi Kata-Kata Di Atas, di Balik Dari No.4 ke No.1 namun sedikit Saya plesetkan.

MAN NO.2 -REVOLUTIONARY - EVOLUTION - NO.1

Lebih Diplesetkan Lagi, dan Disempurnakan

NO.2 LEVEL MAN REVOLUTIONARY EVOLUTION TO BE NO.1 LEVEL MAN

Dalam Bahasa Indonesia;

EVOLUSI REVOLUSIONER PRIA DENGAN KELAS NO.2 UNTUK MENJADI PRIA DENGAN KELAS NO.1



EVOLUTION (EVOLUSI) - adalah Sebuah Perubahan Gradual yang Terkelola namun Alami, yang melalui Tahap demi Tahap. Kecepatan Perubahan dalam Evolusi itu Perlahan namun Pasti menuju ke Bentuk, Kondisi, Situasi, dan Kualitas yang Lebih Baik

REVOLUTION (REVOLUSI) - adalah Sebuah Perubahan yang Cepat, Mendadak, Cepat, Berapi-api, FLAME, namun sering Tidak Terkendali seperti BOLA LIAR

REVOLUTIONARY (REVOLUTIONARY) - adalah Sebuah Situasi, dan Kondisi PIKIRAN, PERKATAAN, PERBUATAN, dan PERASAAN yang FLAME, Berapi-api, yang Bersemangat, Antusias, Energik dan Penuh Energi, Berani, Fearless, Penuh Keyakinan, dan Cepat untuk Mencapai Perubahan Dan Menggapai Tujuan Yang Diinginkan Dengan Sempurna namun dalam Waktu Singkat.

Itulah MANTRA HIDUP SAYA:
EVOLUSI yang REVOLUSIONER untuk mencapai PRIA dengan LEVEL No.1 yaitu yang Sering Saya Sebut WOMEN MAGNET CORE VIP FLAME MAN dalam Kosakata WOMEN MAGNET.

Perubahan Menjadi Seorang WOMEN MAGNET CORE VIP FLAME MAN Lebih Baik:
Bertahap namun Mantap, 
Perlahan namun Penuh Keyakinan, 
Lambat namun Stabil, 
Bertahap namun Terkelola, secara EVOLUSI 



Dan bukan REVOLUSI yang Cepat, Mendadak, Bergelora namun Tidak Terkendalikan seperti Bola Liar.

Namun Tetap WARNA dari Situasi dan Kondisi PIKIRAN, PERKATAAN, PERBUATAN, dan PERASAAN Kita Harus Selalu FLAME, Harus Selalu REVOLUTIONARY.


WOMEN MAGNET juga akan selalu FLAME, secara REVOLUTIONARY mengawal EVOLUTION Para Pria di Seluruh Dunia, yang Mayoritas Saat ini sudah menjadi PRIA KELAS 2, untuk Secara Perlahan Namun Pasti, Bertahap Namun Terkelola, Lambat Namun Mantap, Gradual Namun Stabil, untuk Menjadi Seorang PRIA KELAS 1, WOMEN MAGNET CORE VIP FLAME MAN!

Saya, Peter Rave, dan Seluruh Coach dan juga Barisan REVOLUTIONARY WOMEN MAGNET, Siap Mengawal Perubahan Ini, Bagi Saya Sendiri, Anda, Kita Semua,dan Seluruh Pria di Dunia!

REVOLUTIONARY EVOLUTION TO BE WOMEN MAGNET ALPHA-MALE!

04 - 14-01-2013 - 11:00 WIB
Deltamas, Bandengan Utara
Peter Rave
Founder & Coach WomenMagnet.com
Twitter: @peterrave
 
WOMEN MAGNET
Sekolah Pelatihan Cinta, Kencan, dan Asmara bagi Pria
Facebook Fan Page: www.facebook.com/womenmagnet
BB Pin: 2B09EEF6
YahooMessenger: womenmagnetinfo@yahoo.com

2 komentar: